Tuliskan Pertanyaan Anda Pada Form Dibawah Ini

Total Ada 204 Pertanyaan

  1. Susi cahyani 14 Jul 2020, 13:48:21 WIB

    saya mau mengganti nama anak saya dan tgl bulan dan tahun lahir anak saya juga mau diperbaiki.karena dulu yang bikin masukin tgl bulan dan lahirnya salah....
    cara dan prosesnya gimana..
    terimakasih

    suparmo 14 Jul 2020, 09:40:58 WIB

    selamat pagi, mau nanya no.Kk ini masih tercantum tidak di dinas kependudukan kota tegal 3328042211110027

    hendroyuwono 13 Jul 2020, 16:12:59 WIB

    sealamat sore,saya mau tanya ..kalau pengurusan akta kelahiran syaratnya apa saja dan utk penambahan jumlah keluarga di kk.terimakasih

    Sugi untung 12 Jul 2020, 17:16:36 WIB

    Selamat sore,saya mau menanyakan perihal no KK 3328041405130022 pada saat saya masukan di dukcapil umum no tersebut terdaftar,tetapi pada saat saya masukan di aplikasi dukcapil tegal tidak bisa masuk,ada muncul tulisan no KK tidak di temukan,mohon solusinya,trmksh

    Muhammad robit syato 10 Jul 2020, 20:29:54 WIB

    Saya asli kelahiran tegal mau pindah ke banjarnegara caranya Gimana ya kalo lewat online

    Muhammad robit syato 10 Jul 2020, 20:28:38 WIB

    Saya asli kelahiran tegal mau pindah ke banjarnegara caranya Gianna ya

    Ade surya 10 Jul 2020, 10:50:01 WIB

    Bagaimana cara bikin ktp online dan apa saja persyaratannya? Terima kasih

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 10 Jul 2020, 10:50:01 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - untuk yang baru mau perekaman harus datang ke disdukcapil dengan membawa fc. KK, Untuk cetak ulang bisa melalui aplikasi jakwir cetem di menu KTP. Terimakasih
    chatarina Febrianita 09 Jul 2020, 15:19:25 WIB

    Anak saya lahir ditegal belum dibikinkan akte sekarang sudah umur 5 tahun dan tinggal di Yogyakarta. Untuk pembuatan akte gimana ya?

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 10 Jul 2020, 15:19:25 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Untuk pembuatan akta kelahiran sesuai dengan domisili sekarang. terimakasih
    Azmi Sarifatun Aliyah 09 Jul 2020, 15:06:22 WIB

    Assalamualaikum Bapak/Ibu..
    Bagaimana ya cara buat KTP melalui sistem online? situs mana yang harus saya akses? syarat nya apa saja dan cara ngambil KTP nya bagaimana?
    Terimakasih..

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 10 Jul 2020, 15:06:22 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Waalaikumsalam Wr. Wb. Untuk yang baru mau perekaman harus datang ke disdukcapil (TPDK Kecamatan) dengan membawa fc. KK, Untuk cetak ulang bisa melalui aplikasi jakwir cetem di menu KTP. Terimakasih
    saidin 09 Jul 2020, 11:43:47 WIB

    saya mau bikin NPWP secara Online,setelah saya daftar teryata no.NIK dan KK tidak Validasi, mohon untuk di bantu?

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 10 Jul 2020, 11:43:47 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Monggo bisa kirim No. KK/NIK nya, untuk kami cek dulu. terimakasih
    AKHMAD RIZAL MASHUDI 08 Jul 2020, 15:17:03 WIB

    Sore,
    Kenapa E-ktp saya tidak terdaftr ya?
    Tolong solusinya, kantor margadana saya datangi terus masih tutup.

    Nama: AKHMAD RIZAL MASHUDI
    NIK : 3329091912940005

    Mohon segera di tanggapi,

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 10 Jul 2020, 15:17:03 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Sudah kami proses.. monggo bisa dicoba lagi besok. terimakasih
    Winata wijaya siswanto 07 Jul 2020, 21:49:23 WIB

    Selamat pagi. Saya ingin membetulkan nama ibu kandung saya dimana tertuliskan SUSILOWATI HARJOSUSILO dimana nama sebenarnya beliau SOESILOWATI HARDJOSOESILO. apa saja syarat yang harus saya siapkan. Terima kasih perhatiannya. Salam

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 10 Jul 2020, 21:49:23 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Membetulkan nama di Akta kelahiran atau di kartu keluarga?
    Ania 06 Jul 2020, 15:43:58 WIB

    Sore min, mau tanya bagaimana cara mengurus surat pindah secara online? karena dari kelurahan di sarankan untuk online, tapi tidak ada pengarahan untuk proses nya. mohon bantuan dan informasinya.
    terimakasih

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 10 Jul 2020, 15:43:58 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - bisa melalui aplikasi jakwir cetem. masuk di menu perpindahan keluar. terimakasih
    Lianawati 06 Jul 2020, 11:35:44 WIB

    Assalamualaikum...pak gimna cara dftr online yah? Sy sdh mencoba lwt aplikasi gak bs2.
    Sy mau pengajuan akta Kematian bpk saya.
    Matur nuwun ????

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 10 Jul 2020, 11:35:44 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - waalaikumsalam, bisa melalu aplikasi jakwir cetem pilih menu akta kematian, atau bisa juga langsung ke kantor. terimakasih
    Putri Dina Pristiliana 02 Jul 2020, 13:00:24 WIB

    Sy gagal registrasi kartu perdana karena dibilang NIK sy tidak valid. Sy coba tanya lewat WA yg tertera tidak ada respon sampe jam operasional berakhir mohon bantuan ny. Terimaksih

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 10 Jul 2020, 13:00:24 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Monggo bisa kirim No KK/NIK nya. terimakasih
    Usiyanto 01 Jul 2020, 01:23:48 WIB

    Istri sy TKI dn blm pernah lakukan perekaman e ktp juga gak punya ijazah,akte lahir,hanya punya ktp lama 2016 dn paspor 2016-2020,dn sy brencana bkin surat pindah,arahan dri petugas operator disdukcapil jatim bisa urus kk/surat pindah dgn paspor sbb darurat,tp kmrn sy bikin kk nma istri tdk bsa tercantum,,sdgkn posisi saat inii sy dn istri sy d kab ngawi g bisa bbas keluar masuk ngawi mohon penjelasan dn solusinya bpk/ibu disdukcapil

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 10 Jul 2020, 01:23:48 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Pindahnya dari mana kemana?
    Tofik baetuloh 30 Jun 2020, 03:33:03 WIB

    Apa boleh ,saya daftar antrian online nya di pencatatan sipil,tp mau mengurus kk yg belum di update.? Sudah nunggu dua minggu masa gk boleh ,haduhh

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 01 Jul 2020, 03:33:03 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - KK belum di update karena apa yah?
    Tari Susanti 28 Jun 2020, 17:36:01 WIB

    Bagaimana cara mengurus pengajuan pindah domisili dari kota Tegal ke kabupaten Tegal. Alasan menurut domisili suami.terimakasih

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 10 Jul 2020, 17:36:01 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Bisa melalui aplikasi jakwir cetem pilihnya menu perpindahan keluar. Atau bisa juga datang ke TPDK Kecamatan dengan membawa persyaratannya.
    M ABDUL AZIZ MUSLIM 28 Jun 2020, 15:27:13 WIB

    aplikasi jakwir cetem diandroid sering kali eror, bolehkah diberikan akses pelayanan via web?

    supriyadi 24 Jun 2020, 07:33:10 WIB

    assalamualaikum wr.wb.
    saya mau nanya pak/bu.
    kt saya rusak,untuk memperbarui ktp saya sarat apa saja dan apakah langsung jadi?
    terimakasih

    USWATUN KHASANAH 24 Jun 2020, 05:19:15 WIB

    Mau nanya saya kan dulu pernah mau membuat kk pindah ke cirebon tapi sampai sekarang karena saya tinggal di perumahan cirebon baru yang belum di bentuk Rt akhirnya sampe sekarang saya belum buat kk...dan sekarang malah suami mau ngalah pindah ke tegal...nah itu syart buat kk laginya gimna yah sedangkan di kk ortu saya sudah gak ada nama saya

    Neneng Fitria Sari 20 Jun 2020, 11:50:24 WIB

    kenpa penerbitan kartu keluarga saya berbeda sama yang tertera di kartu keluarga sma data ppdb jateng, di kartu keluarga tertera penerbitan tanggal 15/10/2018 sedangkan di data ppdb tertera penerbitan kk kurang dari 1 tahun

    Bunga maharani 20 Jun 2020, 00:47:54 WIB

    Saya punya 2 orang anak dan suami, kami tinggal di kendawangan kalimantan, krn ada suatu kepentingan kami sekeluarga pindah dan mengurus surat pindah ke kota tegal timur, tp dlm surat pindah tsb hanya nama saya yang tidak tercantum, yg mw saya tanyakan, apakah benar saya belum melakukan cabut berkas? Mohon solusinya admin knp nama saya tidak tercantum di surat pindah tersebut.

    muhamad khaiman subkhi 19 Jun 2020, 10:49:43 WIB

    maaf untuk cabut berkas atas nama muhamad khaiman subkhi udh jadi belum y , klo udh jadi mnta di kirim pdf ke akun gmail saya terimaksih

    DEDI PONIMAN 19 Jun 2020, 09:48:20 WIB

    Nomor NIK KTP saya lupa gimana caranya bikin KTP baru

    kartikawati 19 Jun 2020, 09:07:40 WIB

    bagaimana cara bikin akta kelahiran yg hilang tpi skr saya sdh tinggal di bogor jd nggk punya kk yg ditegal?bisakah saya daftar secara online

    Herda reinaldi 18 Jun 2020, 17:33:23 WIB

    Pak bu kenapa nik saya untuk daftar online sscasn bkn kok tidak ditemukan iya pak bu?

    Siti aliyah 17 Jun 2020, 19:40:38 WIB

    Assalamu'alaikum pak, saya mau nanya, kenapa saya mau ubah status KTP El dari dua minggu lalu tapi belom di verifikasi sampai sekarang.
    Kalo mau bikin langsung ke disdukcapil persyaratannya apa aja pak?
    Makasih????

    Amelia Putri 17 Jun 2020, 10:14:30 WIB

    knp kk saya yg terbaru tdk valid??

    Eri Susiyanto 17 Jun 2020, 09:26:09 WIB

    Bagaimana prosedur revisi/ penggantian/ merubah nama yg tertulis di Kartu Keluarga?

    Nurul afifah 16 Jun 2020, 23:02:55 WIB

    Apakah e KTP saya sudah jadi?
    Kalo sudah jadi bagai mana cara pengambilannya?

    Hera Argyanti 16 Jun 2020, 13:22:04 WIB

    bagaimana prosedur pendaftaran e-ktp secara online?

    Tarsumi 15 Jun 2020, 21:15:26 WIB

    Apakah sudah jadi ktp atas nama tarsumi

    Agus sumara putra 14 Jun 2020, 03:58:39 WIB

    Bapak/ibu saya masih pegang ktp yg lama yg masih laminating, trus saya mau ganti ke e-ktp bisa gak..??
    Trus proses nya langsung ke kecamatan atau harus data ulang ke rt rw..??
    Mohon di jawab..

    Uky risdiana putri 13 Jun 2020, 15:00:17 WIB

    Assalamualaikum pak bu.. maaf saya mau konsultasi , saya kan sudah nikah , saya klo mau bikin kk sendiri sama suami saya , apa persyaratannya harus ada KK yg saya ikut orangtua ya pak bu ? Soalnya KK orangtua saya sudah ga ada nama saya , pas mau masukin nama adik saya yg baru lahir di KK..saya minta dikeluarin dari KK orangtua saya , saya kira ngeluarin saya di KK sama saja kaya cabut berkas . Yg saya tanyakan saya harus dimasukin ke KK punya orangtua saya dulu buat persyaratan saya bikin KK sendiri.. apa pke fotokopian KK orangtua saya yg dulu aja pak bu..?? Terimakasih

    Muhammad Izam Muzaki 13 Jun 2020, 02:59:14 WIB

    Cara bikin surat kuning online gimana

    Khoerunisa Ika Nurkholisah 12 Jun 2020, 15:38:25 WIB

    Bagaimana cara membuat KTP elektronik melalui sistem online? Lalu situs apa yang perlu diakses?

    Riska amalia 12 Jun 2020, 13:20:03 WIB

    Kak saya mau taya sya kan bikin kk dan ktp tp kk sya blm kedetek gimana ka

    Aris ardianto 11 Jun 2020, 19:44:07 WIB

    Mau bikin EKTP baru

    Sugiarto 11 Jun 2020, 11:08:25 WIB

    untuk pengajuan Kartu Identitas Anak online berapa lama y?
    Pengajuan saya tanggal 15 Mei 2020,saya cek hari ini status masih juga belum verifikasi,padahal data sudah fix,mohon untuk ada info feedbacknya..terimkasih

    Eka susiana 10 Jun 2020, 08:24:21 WIB

    Prosedur Pengajuan KK dan KTP baru Krn pindah alamat

    jupriyanto 09 Jun 2020, 01:33:23 WIB

    Cara mengurus ktp yg hilang gimana yah

    Royan Hidayat 04 Jun 2020, 16:35:18 WIB

    1.Untuk pengurusan legalisir Ktp berapa lama,syaratnya apa saja dan dapatkah di wakilkan?
    2.Paman saya sedang mengajukan pembuatan akte kelahiran dan sudah 4 hari bolak balik ke kantor dan belum jadi,apakah pengambilan harus melalui antri terlebih dahulu atau ada loket khusus utk pengambilan?
    Terimakasih

    Dwi Rahayu 03 Jun 2020, 17:56:19 WIB

    Perekaman ktp dilaksanakan kapan? Apabila telat apakah didenda? Ini sudan ada surat keterangan perekaman ktp untuk hari ini, apakah nantinya bisa digunakan surat tersebut untuk hari yang lain?

    Yekti Widyastuti 03 Jun 2020, 08:15:52 WIB

    Selamat pagi, mohon maaf izin bertanya untuk mengurus ktp yang rusak untuk diganti ktp baru bagaimana prosedurnya? terima kasih.

    Luinca Aulia Ulani Saputri 02 Jun 2020, 18:32:01 WIB

    cara membuat KTP online bagaimana ya?
    persyaratannya apa?

    Luinca Aulia Ulani Saputri 02 Jun 2020, 18:31:25 WIB

    cara membuat KTP online bagaimana ya?
    persyaratannya apa?

    Agus rusdiono 01 Jun 2020, 18:08:10 WIB

    Pak apakah ktp nya sudah di cetak..trus kalau sudah di cetak kapan bisa mengambilnya.terima kasih

    Edi saputra 31 Mei 2020, 19:58:18 WIB

    Ktp rusak

    Tasripin 31 Mei 2020, 14:38:27 WIB

    Asslamualaikum pak/bu yang saya hormati
    Saya mau tanya jika mau mengurus surat pindah antar kota bagaimana yah pak/bu
    Saya warga kota tegal mau pindah ke kab.brebes
    Bagaimana prosesnya yah,mohon bimbingannya pak/bu
    Terima kasih
    Wassalamualaikum,.