Tuliskan Pertanyaan Anda Pada Form Dibawah Ini

Total Ada 968 Pertanyaan

  1. Muhammad Zamroni 20 Apr 2021, 10:41:12 WIB

    Apakah kantor dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten Tegal ada nomor hp/WhatsApp untuk konsultasi dan tanya jawab pak karena posisi saya juga di luar kota pak

    SISWANDI 19 Apr 2021, 19:04:00 WIB

    Berapa lama proses pembuatan KTP secara online..?

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 20 Apr 2021, 19:04:00 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - maks 2 Hari ya pak, silahkan cantumkan no pengajuannya
    Miftahul luthfi 19 Apr 2021, 15:47:46 WIB

    Assalamualaikum...
    Pa saya dapat panggilan cetak KTP Elektronik tgl 15, klo saya datang telat masih bisakah pa

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 20 Apr 2021, 15:47:46 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Waalaikumsalam, Kecamatan mana pak? mohon maaf Disdukcapil KOTA TEGAL tidak ada panggilan cetak KTP ya pak
    Muhammad Zamroni 19 Apr 2021, 11:51:41 WIB

    Berapa lamanya proses pendataan surat kedatangan di disdukcapil kabupaten Tegal,saya sudah proses secara online dari hari Jum'at berkas2 yg saya isi dan upload/scan belum di verifikasi

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 19 Apr 2021, 11:51:41 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - mohon maaf, bapak silahkan bisa menghubungi disdukcapil kabupaten tegal ya pak
    Adhie 19 Apr 2021, 11:22:56 WIB

    Apakah ada biaya untuk penggantian e ktp yang hilang?

    Mukhlis pohan 19 Apr 2021, 09:15:22 WIB

    KTP baru ?
    KK saya sudah selesai ! saya bekerja di Jakarta,, mohon bantuan untuk pembuatan KTP baru secara online
    Terimakasih

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 19 Apr 2021, 09:15:22 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - jika pembuatan KTP Karena pindah bisa diambil di TPDK Kecamatan sesuai dengan domisili di KOTA TEGAL dengan membawa KTP yang lama
    Nova iqbal 18 Apr 2021, 10:18:56 WIB

    Persyaratan untuk pindah KK apa saja ya. Apakah untuk mengurusnya bisa di wakilkan.

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 19 Apr 2021, 10:18:56 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - bisa diwakilkan dengan membawa FC KTP dan KK asli ya pak,
    CISWANDI 17 Apr 2021, 14:10:57 WIB

    Saya mau mendaftarkan anak sekolah SD, pas d cek data anak saya katanya tidak tercatat disdukcapil..gimana ini, padahala anak saya udah tercatat di KK & punya KTP anak.
    mohon penjelasannya..
    terima kasih

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 19 Apr 2021, 14:10:57 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - silahkan email ke pengaduan.dukcapiltegalkota@gmail.com, cantumkan NIK dan KK Kota Tegal
    Mochamad Riza 17 Apr 2021, 11:51:36 WIB

    Saya sudah membuat kk, mau saya pakai untuk BPJS. Ternyata no kk di Submit belum di temukan, ini bagaimana? Apakah kk tersebut belum di verivikasi ke pusat?

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 19 Apr 2021, 11:51:36 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - silahkan email ke pengaduan.dukcapiltegalkota@gmail.com, cantumkan NIK dan KK Kota Tegal
    David Cang 16 Apr 2021, 13:15:03 WIB

    #3328125210980005
    #ANNISA RIZQI AMALIA
    #3376010504210003
    #088227639983
    #URUS BPJS
    #UPDATE NIK

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 19 Apr 2021, 13:15:03 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Permohonan sudah kami proses, silahkan tunggu 1x24 jam, jika sudah, silahkan gunakan nik dan kk untuk pengurusan bpjs, jika melalui online dan masih ada kendala dengan NIK, silahkan hubungi No BPJS yang tertera
    Salikin 15 Apr 2021, 21:13:27 WIB

    Assalamualaikum.bpk/Ibu.saya mau bikin eKtp tp kok gk bisa yh.saya pendatang dulu saya pindah pake KTP lama.dan di sini juga di bikinin KTP lama.apa nik saya belum tercantum atau gimana.dan saya harus ngurus kemana.terimakasih.mohon solusinya????

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 19 Apr 2021, 21:13:27 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Masuk kecamatan mana pak? jika bapak wilayah KOTA TEGAL, silahkan email ke pengaduan.dukcapiltegalkota@gmail.com
    Sri mulyani 15 Apr 2021, 15:33:10 WIB

    Ass....!!!Bagaimana cara bikin kk baru dulu sudah ada kk berhubung orang tuanya cerai dan sudah pindah. status anak akan di ikutkan ke kk neneknya tapi status anak sudah di pindahkan ke salah satu orang tuanya tapi belum terdaftar di daerah yang baru pindah itu bagaimana cara agar bisa terdaftar kembali di daerah yang sebelum di pindah????

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 19 Apr 2021, 15:33:10 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - silahkan email ke pengaduan.dukcapiltegalkota@gmail.com, akan kami jelaskan secara rinci.
    Divi shabrina 15 Apr 2021, 13:49:44 WIB

    asalamualaikum pak. KTP adik saya hilang beserta dompetnya. Dan mau mengurus ulang (membuat KTP baru lagi) di disdukcapil. Apakah ada biaya administrasi nya?? 35rb..

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 19 Apr 2021, 13:49:44 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - waalaikumsalam, Alamatnya dimana bu? untuk Kota Tegal ada biaya administrasi untuk kehilangan KTP sebesar 30rb, pastikan ibu dapat resi pembayarannya ya
    Ayatulhusna 15 Apr 2021, 09:35:31 WIB

    Assalamualaikum pak saya mau tanya gimana caranya membuat surat keterangan pindah secara online.

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 16 Apr 2021, 09:35:31 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Waalaikumsalam, bisa melalui aplikasi jakwir cetem di menu perpindahan keluar dengan sebelumnya melakukan registrasi data pelapor terlebih dahulu. terimakasih
    Dini yulianti 14 Apr 2021, 12:23:14 WIB

    Assalamualaikum pak, saya mau tanya gmn caranya klo mau mengubah status ktp dn berapa biyayanya? Saya harus mengurusya kemana ? Sebelumnya terima kasih...

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 14 Apr 2021, 12:23:14 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Waalaikumsalam, perubahan status karena apa? jika karena nikah bisa dengan membawa KK asli, KTP EL asli, dan FC. surat nikah. Untuk prosesnya bisa langsung ke TPDK Kecamatan domisili. Untuk biaya gratis. terimakasih
    Nurjanah 14 Apr 2021, 11:39:49 WIB

    Untuk pemnuatan ektp baru , apakah hrs dilakukan perakaman sebulan sebelum tgl lahir ?

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 14 Apr 2021, 11:39:49 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Tidak ditentukan waktunya bu, tapi sebaiknya mendekati tanggal lahir atau pas tanggal lahir
    Tri sulistyowati 14 Apr 2021, 09:16:57 WIB

    Pak klo bikin surat pindah brp biaya adminnya?

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 14 Apr 2021, 09:16:57 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Selamat siang, Gratis..
    Azizah 14 Apr 2021, 09:11:02 WIB

    Syarat pembuatan KK baru apa saja?
    Apakah KK bisa jadi dalam waktu satu hari??

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 14 Apr 2021, 09:11:02 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Selamat siang, pembuatan KK baru karena apa? jika karena nikah bisa dengan membawa KK asli, KTP EL asli, dan FC. surat nikah. Untuk prosesnya bisa langsung ke TPDK Kecamatan domisili. terimakasih
    Adrana 14 Apr 2021, 07:29:58 WIB

    Apakah di dinas pencatatan sipil pernah dilakukan pencatatan perjanjian perkawinan?

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 14 Apr 2021, 07:29:58 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Silahkan email ke pengaduan.disduktegalkota@gmail.com untuk pertanyaan yg lbh spesifik
    Nila Auliasari 14 Apr 2021, 05:13:19 WIB

    Mohon izin bertanya,
    Di KK dan KTP nama saya (Nila Aulia Sari)
    Tetapi, di Akte (Nila Auliasari)
    Apakah KTP.nya perlu diperbaruhi ?
    Lalu, bisahkah lewat online?
    Terimakasih ????????

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 14 Apr 2021, 05:13:19 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Jika domisilinya warga KOTA TEGAL Bisa melalui aplikasi jakwir Cetem di android ya bu, di menu pelayanan lainnya
    Tri sulistyowati 13 Apr 2021, 09:42:18 WIB

    Apa bikin surat pindah antar provinsi bisa dilakukan cara online? Terimakasih

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 13 Apr 2021, 09:42:18 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - bisa bu, silahkan download aplikasi jakwir cetem di android untuk warga domisili KOTA TEGAL, ikuti panduannya di sikon.tegalkota.go.id/download, atau bisa di beranda facebook kami
    Eka supriyadi 12 Apr 2021, 17:22:49 WIB

    Pengin memperbarui KK bisa gak lewat online

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 13 Apr 2021, 17:22:49 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - untuk warga domisili KOTA TEGAL, bisa menggunakan aplikasi jakwir cetem di android ya pak
    Muhamad nofan 10 Apr 2021, 18:39:27 WIB

    Masalah nik ganda,waktu bikin akte kelahiran di brebes,bikin KTP elektronik di jkt,kenapa nik nya bisa beda

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 12 Apr 2021, 18:39:27 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Mohon maaf bapak, untuk permasalahan NIK ganda silahkan menghubungi disdukcapil sesuai dengan alamat di KTP
    Indri 10 Apr 2021, 17:12:08 WIB

    Maaf mau tanya, kaka saya tgl 1 april 21 meninggal dunia di Tegal
    Tapi alamat Ktp nya jakarta..untuk mengurus akta kematian bisa di Tegal atau di disdukcapil sesuai KTP ya...kalau bisa di Tegal persyaratannya apa aja..makasih

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 12 Apr 2021, 17:12:08 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Akta kematian bisa dibikinkan sesuai dengan alamat KTP ya bu, tapi untuk surat kematian bisa dimintakan ke rt dan rw ditegal
    Kanilla ukma amantha 10 Apr 2021, 11:32:38 WIB

    Saya ingin menanyakan perihal NIK saya, karena saya sudah vaksin covid namun belum bisa mendapat sertifikat dikarenakan menurut dinkes ternate (yang memvaksin saya, dan saya sedang tinggal di ternate), NIK saya belum ada. Mohon konfirmasi NIK saya : 3376025111990002
    Terima kasih

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 12 Apr 2021, 11:32:38 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Baik, laporan akan kami proses segera
    dr. Lenny Harlina HS 09 Apr 2021, 16:04:18 WIB

    Mhn informasi persyaratan pembuatan KTP bg usia 17 thn dan persyaratan cetak ulang KTP yg rusak...
    Terimakasih

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 12 Apr 2021, 16:04:18 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - silahkan datang ke TPDK Kecamatan sesuai dengan domisili di KOTA TEGAL ya bu, dengan membawa FC KK saja
    Mutasim 09 Apr 2021, 12:24:56 WIB

    Minta link untuk pembuatan kk online

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 12 Apr 2021, 12:24:56 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - bisa menggunakan aplikasi jakwir cetem di android, atau melalui web sikon.tegalkota.go.id, untuk tatacaranya bisa didownload di sikon.tegalkota.go.id/download
    fitri alfiyanti 09 Apr 2021, 10:45:40 WIB

    saya akan membuat bpjs melalui peruahaan suami bekerja, tapi blm bisa dikarenakan KK nya belum aktif online. bagaimana cara mengaktifkan KK online ? apakah hrs ke kantor disdukcapil setempat ?

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 12 Apr 2021, 10:45:40 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - silahkan email ke pengaduan.disduktegalkota@gmail.com, cantumkan nik dan kk nya
    AMELIA OKTAVIANI 09 Apr 2021, 09:45:29 WIB

    Nomer nik saya tidak aktif bagaimana mengaktifkannya

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 09 Apr 2021, 09:45:29 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - silahkan email ke pengaduan.disduktegalkota@gmail.com, cantumkan nik dan kk nya
    Zulfa Arini 09 Apr 2021, 07:24:48 WIB

    Saya ingin pidah penduduk secara online tolong bantuannya bapak atau ibu skalian!...

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 09 Apr 2021, 07:24:48 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - bisa menggunakan aplikasi android jakwir cetem pak, bisa didownload dlu, untuk tatacaranya bisa didownload di sikon.tegalkota.go.id/download
    Ona sahroyanti 08 Apr 2021, 15:03:35 WIB

    Assalamualaikum
    Saya mau bikin akte kelahiran anak saudara saya ,boleh tau persyaratannya apa saja ya

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 09 Apr 2021, 15:03:35 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - untuk akta lahir persyaratannya, KK Asli, FC KTP orang tua, 2 FC KTP saksi, Surat Kelahiran dari RS/bidan, surat kelahiran dari kelurahan, FC buku nikah
    Edy Dwi W 08 Apr 2021, 15:02:15 WIB

    Assalamu'alaikum
    Permisi mau tanya, e-KTP sy hilang di purwokerto. Bisakah sy mengurusnya di Purwokerto? Kalo bisa, akhirnya bagaimana dan apakah bisa lewat online? Karwna waktu untuk mengurus di Tegal, sy belum bisa untuk saat ini.
    Terimakasih

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 09 Apr 2021, 15:02:15 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - silahkan bisa hubungi disdukcapil purwokerto ya pak, tapi apabila pengurusan di KOTA TEGAL bisa melalui online di aplikasi jakwir cetem, dan KTP yang sudh jadi bisa diambil di Kantor Disdukcapil
    Sulis 08 Apr 2021, 05:48:45 WIB

    Saya mau membetulkan nama anak di KK dan di AKTE, sejak di surat kelahiran sudah salah seharusnya namanya RAINABILA KHAIRANI, malah dikasih spasi jadi RAI NABILA KHAIRANI. Jadi di KK ikut salah. Lalu bikin akte salah juga krna ikutin data KK yg salah itu mungkin. Solusinya gimana kalo saya mau memperbaiki lagi nama anak saya di KK dan di AKTE ya?

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 08 Apr 2021, 05:48:45 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - silahkan email ke pengaduan.dukcapiltegalkota@gmail.com, cantumkan NIK dan KK akan kami tindak lanjuti, atau bisa melalui pesan messenger di facebook Disdukcapil KotaTegal
    Sulis 08 Apr 2021, 05:42:47 WIB

    Saya mau tanya, misal saya mau memperbaiki nama anak saya di KK juga di AKTE, gimana caranya? Katanya sekarang bisa lewat kecamatan aja?

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 08 Apr 2021, 05:42:47 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - kalau boleh tau alamatnya dimana ibu?
    Rasmini 08 Apr 2021, 02:22:26 WIB

    Pak saya kemaren bikin KK tapi gak bisa sebab tiba tiba data saya ada di Jabar
    Sekarang saya mau buat KK lagi
    Apa bisa di lakukan onlein cara y bagai mana pak

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 08 Apr 2021, 02:22:26 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - silahkan email ke pengaduan.dukcapiltegalkota@gmail.com, cantumkan NIK dan KK akan kami tindak lanjuti, atau bisa melalui pesan messenger di facebook Disdukcapil KotaTegal
    Kastolani 07 Apr 2021, 13:52:15 WIB

    Kalau ktp hilang,terus mau bikin lg gimana caranya terimakasih

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 07 Apr 2021, 13:52:15 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Untuk KTP hilang silahkan buatkan surat kehilangan ya pak di kantor polisi terdekat, jika sudah bisa datang langsung ke TPDK Kecamatan sesuai domisili diKOTA TEGAL
    imam aspuri 07 Apr 2021, 10:39:15 WIB

    Saya Imam aspuri telah lolos seleksi kartu prakerja Jawa tengah,tapi nik saya di e-KTP berbeda dengan nik saya yang tertera di kartu keluarga dan yang valid adalah nik di kartu keluarga jadi saya bikin e wallet link aj ga bisa tersambung gara2 beda nik di KK sm di e KTP.padahal jadwal insentif pertama saya di kartu prakerja tgl 10 april ini.gimana solusinya y pak.saya berada di Jakarta sekarang

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 07 Apr 2021, 10:39:15 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - silahkan email ke pengaduan.dukcapiltegalkota@gmail.com untuk penjelasan yang lebih spesifik
    imam aspuri 07 Apr 2021, 10:35:04 WIB

    Nik saya di ektp berbeda dengan nik saya di kartu keluarga, jadi saya mau ngurus bikin rekening BNI baru ga bisa.gimana solusinya y pak

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 07 Apr 2021, 10:35:04 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - silahkan email ke pengaduan.dukcapiltegalkota@gmail.com untuk penjelasan yang lebih spesifik
    Fery 06 Apr 2021, 18:27:33 WIB

    Bagaimana cara penambahan anggota keluarga bayi baru lahir pada KK lewat OL

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 07 Apr 2021, 18:27:33 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Jika Bapak warga KOTA TEGAL bisa gunakan layanan online "Jakwir Cetem" aplikasi android, silahkan bisa download tata caranya di https://sikon.tegalkota.go.id/download
    Suharjo 06 Apr 2021, 11:06:07 WIB

    Pa bu saya kan blm pernah rekam ktp elektrik.ktp saya yg lama jga hilang .gmana caranya saya .klo mau bikin ktp lagi.....

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 07 Apr 2021, 11:06:07 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Jika belum memiliki KTP elektronik, bapak bisa datang ke TPDK Kecamatan sesuai domisili di KOTA TEGAL dengan membawa FC Kartu Keluarga
    Anita septiani 06 Apr 2021, 09:53:07 WIB

    Cara mengaktifkan nomor kartu keluarga

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 07 Apr 2021, 09:53:07 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - silahkan email ke pengaduan.dukcapiltegalkota@gmail.com, cantumkan NIK dan KK nya ya
    Mudriyah 03 Apr 2021, 10:37:38 WIB

    Bapak saya tidak punya E-KTP, KTP lamanya hilang. Tidak tahu NIK nya berapa. Jika ingin tahu NIK nya bagaimana ya? Soalnya biar bisa masuk KK.

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 06 Apr 2021, 10:37:38 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Silahkan email ke pengaduan.dukcapiltegalkota@gmail.com
    Nuratna sari 02 Apr 2021, 16:31:07 WIB

    No kk saya tidak terdaftar . Bagaimana cara mendaftarkannya?

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 06 Apr 2021, 16:31:07 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Silahkan email ke pengaduan.dukcapiltegalkota@gmail.com, cantumkan NIK dan KK nya
    akhmad nahdi 02 Apr 2021, 10:54:25 WIB

    Gimana cara ngurusklo mau pindah dari kabupaten ke kota , sedangkan surat pindah dari capil kabupaten sudah dapet ....terimakasih

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 06 Apr 2021, 10:54:25 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - bisa datang langsung ke kecamatan di KOTA TEGAL sesuai dengan tujuan pindahnya pak
    Naik Esa. Tuaputty 02 Apr 2021, 06:58:57 WIB

    Adakah nomor wa (whatsapp) dri disdukcapil kota tegal .. utk berkomunikasi agar lebih akurat dan jelas keterangan2 dn kebutuhan2 yg di perlukan utk mengurus surat2 dri warga kota tegal..

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 06 Apr 2021, 06:58:57 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Silahkan email ke pengaduan.dukcapiltegalkota@gmail.com jika ada pertanyaan yang lebih spesifik
    Naik Esa. Tuaputty 02 Apr 2021, 06:54:27 WIB

    Asalam disdukcapil kota tegak...Ktp saya hilang dijakarta, dan posisi saat ini sy di jakarta karna sedang bekerja dsni.. mhon info nya bagaimana solusi dri disdukcapil agar sy bisa mendapatkan ktp kembali, bisakah utk sy terimana ktp sy kembali namun sy agak sulit utk kembali ke tegal dulu.. di karnakan pekerjaan sy cukup menyita waktu.. bisakah sy mhon di bantu.. wasalam

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 06 Apr 2021, 06:54:27 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - coba konsultasikan langsung ke disdukcapil dijakarta ya pak, atau bisa diwakilkan untuk pencetakan di kota tegal dengan membawa surat kehilangan ktp dan surat kuasa pengambilan ktp
    darsun 02 Apr 2021, 00:22:57 WIB

    aslkm pak bu ak bingung mau mengurus akte kelahiran apa kk dulu buat menambah nama anak baru lahir.sedangkan kartu KIS dikasih waktu 30 hari.harus bawa kk.

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 06 Apr 2021, 00:22:57 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Silahkan datang ke Kecamatan dlu pak untuk menambah nama anak di KK, syaratnya, KK asli, 2 FC KTP orang tua, 2 FC KTP saksi, FC surat kelahiran dari kelurahan, FC surat kelahiran dari RS, jika sudah, silahkn datang ke disdukcapil kota tegal untuk pembuatan Akta Lahir
    alida 01 Apr 2021, 14:02:22 WIB

    apa bisa mendaftar anggota keluarga baru/lahiran lewat online krn saya lagi diponorogo

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 06 Apr 2021, 14:02:22 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - bisa diwakilkan saudara yang ada ditegal, atau bisa melalui aplikasi jakwir cetem di android menu akta kelahiran, untuk pengiriman hanya wilayah kota tegal saja
    mey 01 Apr 2021, 13:08:37 WIB

    Apakah urus surat pindah tegal ke brebes bisa ngak iya. lwwat online kak..

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 06 Apr 2021, 13:08:37 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - silahkan gunakan aplikasi jakwir cetem di android, menu perpindahan keluar
    SETYA murni 01 Apr 2021, 10:58:18 WIB

    Siang,,mw TAnYa cara update kk harus ke kantor dukcapil apa bisa lewat online?

    Dibalas Oleh : Dukcapil , Pada : 06 Apr 2021, 10:58:18 WIB

    hdisdukcapiltegalkota@gmail.com - Silahkan email ke pengaduan.dukcapiltegalkota@gmail.com, cantumkan NIK dan KK nya