Penilaian dan Evaluasi Pelayanan Publik oleh Kemenpan RB 2020
Penilaian dan Evaluasi Pelayanan Publik oleh Kemenpan RB 2020

By Dukcapil 02 Nov 2020, 09:58:41 WIB standar pelayanan
Penilaian dan Evaluasi Pelayanan Publik oleh Kemenpan RB 2020

    Pada hari Jumat tanggal 16 Oktober 2020 telah dilaksanakan Penilaian dan Evaluasi Pelayanan Publik di Dinas Kependudukan dan Pelayanan Sipil (Disdukcapil) Kota Tegal oleh Tim Penilai Kementrian Pendayagunaan Apartatur Negara dan Reformasi Birokasi (Kemenpan RB). Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Disdukcapil Kota Tegal, dibuka oleh Kepala Dinas Disdukcapil Kota Tegal langsung.


Baca Lainnya :

 

Penilaian dan Evaluasi Pelayanan Publik ini memiliki 6 aspek penilaian dengan bobot yang berbeda-beda, yaitu Kebijakan Pelayanan Publik memiliki bobot 30%, Profesionalisme Sumber Daya Manusia berbobot 18%, Sarana Dan Prasarana 15%, Sistem Informasi Pelayanan Publik 15%, Mekanisme Konsultasi Dan Pengaduan 15% serta Inovasi Pelayanan Publik berbobot 7%. Pada aspek Kebijakan Pelayanan Publik harus meliputi standar pelayanan yang harus disusun melibatkan masyarakat dan dipublikasikan, maklumat pelayanan, dan survey standar kepuasaan masyarakat.





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment