Kantin Jakwir Cetem Disdukcapil Kota Tegal
Kantin Jakwir Cetem Disdukcapil Kota Tegal

By Dukcapil 10 Jan 2020, 11:23:27 WIB berita kependudukan
Kantin Jakwir Cetem Disdukcapil Kota Tegal

Keterangan Gambar : Kantin Jakwir Cetem Disdukcapil Kota Tegal


Disdukcapil Kota Tegal dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat, selain mengenai kebutuhan Kependudukan, Disdukcapil Kota Tegal juga memberikan pelayanan kebutuhan konsumsi dengan mendirikan Kantin.

Pendirian kantin di sekitar Kantor Disdukcapil Kota Tegal bertujuan untuk mendekatkan masyarakat Umum ketika membutuhkan Pelayanan, Selain itu mendekatkan Para Staf pegawai ketika memebutuhkan Konsumsi dan mempererat silahturahmi. Pada hari Jum’at 10 Januari 2020 Staf Pegawai Disdukcapil sebelum melaksanakan aktivitas, mengunjungi Kantin untuk memenuhi kebutuhan Konsumsi.

Baca Lainnya :

Dalam memberikan pelayanannya kantin Disdukcapil memiliki 3 bentuk layanan, yang pertama (1) Self service system. Sistem pelayanan dimana pembeli melayani dirinya sendiri makanan yang diinginkan, (2) Wait service system. Sistem pelayanan dimana pembeli menunggu dilayani oleh petugas kantin sesuai dengan pesanan, (3) Tray service system. Sistem pelayanan dimana pembeli dilayani petugas kantin, dan penyajian makanannya dengan menggunakan baki ataun ampan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment