Jemput Bola Perekaman KTP Elektronik Di SMK N 1 Kota Tegal
Jemput Bola Perekaman KTP Elektronik Di SMK N 1 Kota Tegal

By Dukcapil 14 Feb 2020, 12:13:24 WIB dafduk
Jemput Bola Perekaman KTP Elektronik Di SMK N 1  Kota Tegal

Keterangan Gambar : Jemput Bola Perekaman KTP Elektronik Di SMK N 1 Kota Tegal


Pada hari Kamis, 13 Februari 2020 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tegal melakukan pelayanan jemput bola perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik ke sekolah. Terlihat beberapa siswa sedang mengantri pendataan Identitas untuk proses  pembuatan KTP-EL. 

Kegiatan Jemput bola pada hari  ini, merupakan kelanjuatan Jemput bola pada hari Senin lalu, dimana masih menyasar ke SMK N 1 Kota Tegal sebagai pelayanan jemput bola perdana SMA/SMK di awal Tahun 2020.

Tim Jemput Bola datang menggunakan armada mobil Disdukcapil keliling lengkap dengan alat perekaman KTP-El dan beberapa petugas. Dalam kegiatan tersebut dari perkiraan awal yang akan melakukan Perekam 25 siswa ternyata hanya 24 siswa yang melakukan perekaman. Hal ini dikarenakan salah satu siswa datanya tidak sesuai.

Baca Lainnya :

Tujuan diadakanya jemput bola perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik ini agar memberikan kemudahan, utamanya dari sisi waktu. Siswa tidak perlu membuang jam pelajaran untuk mengurus KTP-el. Kegiatan ini ditujukan kepada mereka (Siswa/Siswi) yang sudah wajib KTP pemula atau telah berusia minimalnya 17 tahun.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment