Disdukcapil Kota Tegal Mengikuti Kegiatan Live Streaming Moci Yuuh Bersama Bawaslu Kota Tegal
Urgensi Pemutakhiran Data Pemilih vs Tertib Administrasi Kependudukan

By Dukcapil 23 Okt 2020, 08:24:16 WIB berita kependudukan
Disdukcapil Kota Tegal Mengikuti Kegiatan Live Streaming Moci Yuuh Bersama Bawaslu Kota Tegal

Disdukcapil yang diwakilkan oleh Kabid PIAK dan Pemanfaatan Data (Bapak Tunggal) telah mengikuti kegiatan live streaming Moci Yuh yang merupakan program bincang-bincang ringan seputar demokrasi yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kota Tegal.


Baca Lainnya :

Kegiatan Moci Yuuh ini dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2020, pukul 10:00 WIB bertempat di Kantor Bawaslu Kota Tegal. Dalam kegiatan Moci Yuuh kali ini bertemakan “Urgensi Pemutakhiran Data Pemilih vs Tertib Administrasi Kependudukan”. Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Bawaslu Kota Tegal, Disdukcapil Kota Tegal, dan KPU Kota Tegal.


Pada kegiatan Moci Yuuh kali ini membahas mengenai bagaimana keterkaitan tertib administrasi kependudukan dalam penyusunan DPT (Daftar Pemilih Tetap) dalam memenuhi hak demokrasi masyarakat untuk mengikuti Pemilu yang akan datang. Selain masyarakat Kota Tegal juga dihimbau agar dapat segera mengurus atau melakukan perekaman KTP-el bagi yang sudah memenuhi persyaratan (Usia 17 tahun keatas), agar dapat mendapatkan hak pilihnya. 




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment