Disdukcapil Kota Tegal Berpartisipasi dalam HUT Bhayangkara ke 74
Disdukcapil Kota Tegal Berpartisipasi dalam HUT Bhayangkara ke 74

By Dukcapil 02 Jul 2020, 07:51:12 WIB capil
Disdukcapil Kota Tegal Berpartisipasi dalam HUT Bhayangkara ke 74

Keterangan Gambar : Disdukcapil Kota Tegal Berpartisipasi dalam HUT Bhayangkara ke 74


Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tegal mendukung dan berpartisipasi aktif dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

 

Puncak peringatan dengan dilaksanakannya kegiatan penyerahan KTP-Elektronik dan SIM C (Gratis) bagi warga Kota Tegal yang pada tanggal 1 Juli 2020 tepat berusia 17 Tahun (hasil kerjasama Disdukcapil Kota Tegal dengan Polres Tegal Kota).

Baca Lainnya :

 

Disamping itu ada pemberian dokumen kependudukan 3 in 1 (Akta Kelahiran, KIA, dan Kartu Keluarga) bagi bayi warga Kota Tegal yang lahir pada tanggal 1 Juli 2020. Terdapat 2 bayi (laki-laki dan perempuan) warga Kota Tegal yang persalinannya di RSUD Kardinah dan RSU Islam Harapan Anda. Orang tua bayi dimaksud memperoleh kebahagiaan yaitu berupa kunjungan langsung oleh Walikota Tegal dan Kapolres Tegal Kota, pemberian nama dengan kata Bhayangkara dan Bhayangkari oleh Walikota Tegal sekaligus diberikan dokumen kependudukannya dan cinderamata/bingkisan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment